Komunikasi dgn emosi [part 7] kecanduan FLIRTING



Ada 1 lagi wanita yg ”kecanduan” Flirting, seorang guru TK keturunan Jawa – Madura. Setelah beberapi kali ngobrol langsung & chat/sms, akhirnya dia kirim sms ”gak penting” buat cari perhatian. Dia kasih tebak2an yg sdh ”basi” tapi ane putar2 biar seru.

Mas...hm..ak ada tebakan..
tp mungkin mas prnah dengar deh..
Mau gak?


Kalo aku bs jawab...
Kmu kasih hadiah apa?


Pulsa 5 ribu aja ya..tp gak hr ini..
Hehehe..
Ayo dong mas.. D jawab..


gak usah pulsa,
kalo bisa nebak... hadiahnya...
kmu cium aku saja emoticon-Wink


D sebuah hutan, tinggal smua jenis binatang.
N d hutan tsb d bangun sekolah kusus utk binatang2 tsb.
tiap hari mreka slalu brangkat ke skolah n tepat jam 7 pagi
bel brbunyi tanda pelajaran akn sgera di mulai.
tiba2 datang seekor binatang yg terlambat masuk kelas.
pdhal sdah hampir jam istirahat.
dia tiap hari terlambat..
tp tmen2 n gurux maklum n gak pernah memarahi binatang tsb.
Nah.. Binatng apa yg tiap hari terlambat dateng k skolah? Hayo..


Sebenarnya ane sdh tau jawabannya, tapi ane tarik-ulur biar dia ”maksa” ane
Binatang apa ya...
Aku gak tau...
Aku kan..bukan Tarzan yg bikin sekolah hewan di hutan


Akhirnya dia bener2 maksa ane utk menjawab
Hmm..payah mas ni..
Jwb terserah deh..
Pokokx d jawb dulu..
trus kasi alasan dkit..
Mas ni sombong bgt..


ane ksih jawaban yg salah tapi "lucu"
Apa ya...
Gajah pasti terlambat,
krn kalo bangun pagi,
dia BAB dulu,
& BAB nya banyak banget,
gajah butuh waktu 2 jam utk menguras isi perut nya


dia tertawa trus kasih ciuman, tapi tetap maksa ane utk menjawab dgn benar
Hahaha.. Hmm.. Mas bkin ak ktawa..
Aduh.. Sakit perutku.. Ni jwban kreatif mnurutku.
Soalx jwban yg bener pasti bs d tbak dg mudah
n mas psti pernah dnger.
mas.. ak mau jwban yg len dong..
Nich..ak kasi ciuman nyicil dlu ya.. Mmuuaach..
Sisax stlah mas jwb dg benar..


Apa ya..
Aku gak tau..
Aku nyerah


Hmm.. Binatang yg sering telat dateng ke sekolah,
sapa lg klo bkan si 'kaki seribu' lah..
masalahx tiap pagi dia bingung mo pasang kaos kaki n sepatu..
Kakix kan bnyak bgt soalx...
Hehehe..


ane plesetkan lgi biar seru
Wah... kalo kaki 1000 kena kutu air di jari2 kakinya gimana?

Hahaha.. Ya untung dong..
Yg jualan saleb kulit..
Pasti abis d borong..
Hahaha..
mas meggeli!


ganti ane yg kasih tebakan dgn CHALLENGE ciuman lgi
OK...Sekarang ganti aku,
kalo tebakan ku benar,
kmu cium aku lg ;-*
Aku yakin hp mu banyak sms dr ku
& sedikit sms org lain,
benar kan..?

dia tertawa lgi
Hahaha.. Iya mas..
Emang bner.. Hahaha..


aku kasih sms yg panjang sampe gak muat di layar HP
biar dia penasaran baca sms sampe kebawah
Kmu tau gak..
itu...apa artinya ?
pertanda apa ?
Itu tandanya...
.
.
Mau tau gak..
.
.
.
Beneran mau tau..?
.
.
.
.
.
Itu tandanya...
.
.
.
.
kita berdua...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kita berdua BOROS pulsa
:-)


dia balas dgn bahasa Madura & kasih ciuman lgi
Ya... Kumat narsise mas..
Hmm.. Can empian pon mas..
Gule nurok ocak beih gi...
Mmuaacch..


OK...kmu ajari ane ngocak medure,
gimana caranya ngomong :
"aku penasaran sm kmu"
"dr caramu bercerita...
Aku yakin pasti kmu punya personality yg bagus"


'engkok penasaran ka bek'en..
Derih bhentanah be'en beih mun san acaretah ruah ye..
engkok bisa ngarteh saonggunah be'en rua endik 
ateh ben tengka se bhegus'.
Hehe..gtu mas..bhs. Madurax..


sms bhs madura itu ane forward ke no hp nya
engkok penasaran ka bek'en..
Derih bhentanah be'en beih mun san acaretah ruah ye..
engkok bisa ngarteh saonggunah be'en rua endik 
ateh ben tengka se bhegus

Iya.. Kok d balikkan lg kta2x mas?
apa ada yg kurang?


that's what i'm going to say to you

We...lebay mas ni...
Masak cuma gara2 bercerita penasaran?
hehehe..
Lgian asal tebak ak pux prsonality yg bagus..
Kyak para abnormal aja.
Hehehe..


Tentu agan sering melihat berita di media tentang gadis yg minggat dr rumah demi menemui pria yg baru dikenalnya di FB. Flirting itu kaya’ narkoba, bikin kecanduan. Kalo sdh kecanduan Flirting, seseorang bisa berbuat nekat demi ketemu gebetannya.

Bahkan ada gadis Sunda yg bekerja sbg perawat di salah 1 rumah sakit di Doha-Qatar yg maksa pengen ketemu ane & ngajak jalan2 ke Bromo. Tapi ane kasihan kalo sampe dia jauh2 datang kesini & akhirnya patah hati, krn ane gak serius sm dia, hanya iseng2 di dunia maya. Akhirnya ane bilang kalo ane mencintai wanita lain.

Posting Komentar

0 Komentar