JANGAN TERLALU BAIK sm wanita

Coba agan ingat2 kembali, mungkin agan pernah ditolak wanita dgn alasan ”kamu terlalu baik buat gw”. Atau agan pernah bersahabat dgn seorang wanita & ketika agan mulai merasa jatuh cinta, tiba2 dia bilang ”aduh... kita temenan aja ya... gw takut kalo nanti kita pacaran lalu kita putus... kita gak bisa jadi temen baik lagi”. Anehnya, wanita ini malah jadian sm pria yg gak lebih baik dr agan.

First things first, sebelum ane bahas lebih lanjut, ane ingatkan utk membaca postingan ini dgn open-mind, jangan ditelan mentah2. Jangan jadi pria brengsek, ane sarankan agan utk menjadi pria baik2, memperlakukan wanita dgn baik tapi JANGAN TERLALU baik, krn sikap agan yg terlalu baik ternyata :
- gak bikin gregetan
- gak bikin gelisah
- gak bikin penasaran
- gak bikin cemburu
- gak bikin kangen.

Banyak pria yg berusaha membuktikan bahwa dirinya adalah pria setia, dgn cara gak berinteraksi dgn wanita lain, hanya menjalin komunikasi dgn 1 gebetan saja. Seperti yg sdh ane bahas di [part 3], jangan ragu2 utk berinteraksi dgn wanita lain biar dia cemburu, krn cemburu adalah tanda2 tumbuhnya chemistry.

Banyak juga pria yg selalu ada buat wanita gebetannya. Kapan saja dibutuhkan, pria ini selalu datang utk melayani. Tiap kali ada sms/bbm/chat/wa dr gebetan, pria ini langsung cepat membalas & wanita ini gak perlu menunggu lama utk mendapatkan apa yg dia inginkan.

Kalo agan baca curhat situ oke [part 1] & [URL="http://www.kaskus.co.id/show_post/548a571f582b2ea8418b456e/15/- "][part 2][/URL], agan akan menemukan sebuah fakta menarik. Ternyata wanita justru gelisah jika pria sesekali membalas cepat, sesekali membalas agak lama, bahkan cuma read saja tanpa membalas. Bahkan wanita itu semakin penasaran dgn sikap pria yg tiba2 ngilang, tiba2 ngajak jalan, trus gak kasih kabar, gak tanya kabar wanita, justru ”menyalahkan” wanita krn gak kasih kabar duluan.

Sekarang coba flashback ke masa kecil agan, tentu agan pernah minta mainan & ortu membelikan apapun yg agan minta, tanpa agan sadari ternyata semua mainan itu agan ”campakkan” ketika agan mendapatkan mainan baru. EASY TO GET, EASY TO FORGET. Jika agan mendapatkannya dgn mudah, maka agan juga mudah melupakannya. Begitu juga dgn wanita, jika wanita dgn mudah mendapatkan apa yg dia inginkan dr agan, maka dia akan mudah ”mencampakkan” agan.

Coba bandingkan ketika agan minta Ninja-250-Fi. Ortu gak serta merta membelikannya, butuh waktu lama utk mengumpulkan uang & ortu minta syarat agan harus berprestasi di sekolah. Agan berusaha utk bersabar menunggu & bekerja keras utk dpt nilai terbaik di sekolah. Selama agan belum mendapatkannya, agan akan terus kepikiran sampe terbawa mimpi menunggangi Ninja. Ketika agan berhasil mendapatkannya, agan sangat bahagia, berusaha utk menjaganya & gak rela kalo dijual. 

HARD TO GET, HARD TO FORGET. Begitulah yg seharusnya agan lakukan pd wanita, agan harus care & perhatian sm dia, tapi jangan terlalu mudah memberikan apa yg dia minta. Ada saatnya agan perlu tarik-ulur, push-pull, sesekali membalas sms/bbm/wa dgn cepat, sesekali membalas agak lama.

Biasanya pria memperlakukan gebetannya layaknya putri yg selalu dipuji2, mereka gak pernah mengejek keburukan / kesalahannya, mereka takut sang putri sakit hati & kecewa. Ternyata pujian2 itu membuatnya semakin JUAL MAHAL, menganggap dirinya lebih istimewa saripada pria.

Boleh saja agan memujinya, tapi sesekali agan perlu mengejeknya, biar dia gak jual mahal, biar dia menyadari kalo agan GAK LEMAH seperti pria lainnya. Wanita sebenarnya menyadari kekurangan / keburukannya, namun dia berusaha menutupinya dgn selalu tampil cantik & bersikap elegan. 

Ibarat benteng pertahanan yg melindungi sisi lemahnya, utk ”mengalahkannya” agan harus bisa menembus benteng itu & menyentuh sisi lemahnya. Kalo agan masih belum paham, ane kasih beberapa contoh.

Waktu kelas 2 SMA, ane mendekati seorang wanita cantik, pintar, anak org kaya, & punya jabatan ketua OSIS. Kita beda ruang kelas & dia belum tahu nama ane. Dia gak pernah sendirian, selalu ada teman2 di sekitarnya. Alih2 melakukan cara2 pdkt sperti pria2 lain, ane melakukannya dgn cara berbeda. Pas ada kesempatan dia lagi duduk sendiri, ane langsung samperin duduk di sampingnya.

Dia cuek gak memperhatikan ane, ane diam, dia juga diam. Lalu ane sentil rambutnya, dia langsung menoleh menatap saya dgn epkspresi wajah seolah2 berkata ”kurang ajar... berani2nya kamu..”. Ane bilang “ujung rambut kamu bercabang”. Mendadak ekspresi wajahnya menjadi tersipu malu sambil megelus2 rambutnya. Dia bilang “iya.. padahal aku bla..bla..bla… tapi rambut ku bla…bla…bla…”. Kemudian teman2nya datang, ane ngobrol sm teman2nya, lalu ane pergi.

Besoknya ada teman ane yg cerita kalo sejak kejadian sentil rambut itu, dia penasaran sm ane & tanya segala macem tentang ane. Setelah kejadian itu, tiap kali ketemu, ane tersenyum, dia malah tersipu malu & menunduk. Proses pdkt selanjutnya berjalan mulus & satu persatu saingan ane mundur teratur.

Mengejek wanita, kelihatannya sangat keterlaluan & kurang ajar banget. Tapi agan perlu mengejeknya sesekali saja utk merobohkan tembok pertahanannya. Ingat... sesekali saja, jangan terlalu sering mengejeknya. 

Ada lagi cerita tentang karyawati baru di tempat ane, dia cantik putih mulus & baru lulus kuliah. Hari pertama kerja dia datang dgn nyetir Toyota Vios, sdh pasti anak org kaya, tapi anehnya waktu kerja di depan PC, dia ngitungnya pake kalkulator. Langsung ane samperin, ane sebut namanya, dia menoleh ke ane, lalu ane bilang “di kampus UNAIR diajarin pake kalkulator ya..?” 

Mendadak dia tersipu malu & kasih alasan utk nge-cek hasil itungan krn dia gak yakin dgn rumus yg dibuatnya di excel. Sejak kejadian itu dia terbuka sm ane, sering ngobrol & curhat segala macem. Sementara pria lain masih ”kaku” utk ngobrol sm dia.

Jadi ane ingatkan lagi utk membaca postingan ini dgn open-mind, jangan ditelan mentah2. Jangan jadi pria brengsek, ane sarankan agan utk menjadi pria baik2, memperlakukan wanita dgn baik tapi JANGAN TERLALU baik, sesekali agan perlu mengejeknya utk membuka pagar pembatas biar dia gak jual mahal sm agan.

Posting Komentar

0 Komentar