Komunikasi dgn emosi [part 6] FLIRTING lagi



Tentu agan tau kalo wanita itu moody, makanya agan mesti kreatif memutar kata2 biar obrolan lebih seru. Kalo dia lagi bad-mood, dia pasti pengen ngobrol2 lagi sm agan biar good-mood lagi, & biasanya dia mikir dulu :
Nanya apa ya?
Eh, ntar dulu deh… nanti kesannya agresif banget kalo aku yg nelpon…
Ya udah deh.., gak usah nelpon
Tapi pengen ngobrol… pengen denger suaranya…
Ah jangan deh... Ntar dia keganggu
Ah.., sms aja...

Seperti yg sdh ane bahas di [part 4], Flirting itu juga bikin kecanduan, sehari saja dia gak tersenyum (tertawa) dia pasti kepikiran sm agan, lalu kirim sms ”gak penting” buat cari perhatian. 

Ane ubek2 memory ternyata masih ada beberapa sms jadul, kali ini ada obrolan sm mahasiswi Jember, cantik sih... tapi aksennya ”ndeso”. Waktu itu ane sdh kerja sambil kuliah sabtu-minggu. Dia kirim sms ”gak penting” buat cari perhatian.

Tes..tes..Tes..
Ni jam kerja..
Apa no.ini aktif?
Tes..tes.. Sms d coba


ane balas dgn Imaginative 
tes..tes..tes..tes..
air liur mu netes
hehehe :-)


dia malah balas dgn Imaginative
Iya mas..maap ya..td ak gak sngaja
pas netes ke kopix mas..,
ak mau bilang tp tlanjur mas habisin..
Hm.. Maap..


ane balas dgn Flirting
Pantesan kopi ku terlalu manis,
ternyata kena air liur mu,
kmu lgi mkn permen ya..
minta donk..
minta langsung dr bibir mu ;-)


dia gak membalas Flirting 
Loh..masak sih?
pdahal ak br makan pete lo mas...
Hah! Hah!
Tu..emang gak bau pete ya?


ane ejek aja..
ih...jangan bikin malu donk..
aku ajak candle light dinner..
kmu malah minta sambel pete.. :-p


dia masih Imaginative aja
We.. Sadar dong mas...
Jelas2 mas ngajak ak makan d lesehan..
nih ublikx.. Masak ublik segede ini d bilang li2n?
parah bgt! tu kan idungx item kena asepx ublik!
Hahaha..


ane Flirting lagi
Hidung ku item bukan krn asap ublik,
ini gara2 cium pipi kmu,
kmu pake blush on kok...warnanya item,
btw...kmu usap hidung ku donk..biar bersih


dia gak balas Flirting tapi tetap Imaginative
We..ak ga pernah pake blush on yo..
Cumak kluar maem aja menor bgt..
Iya nek misale mo makan d acara resepsi..
Td tu pas mas mo cium,
kehalang wajanx yg pux lesehan,
ya wajan itu brati yg kna cium..
Duh.. Kasian..
Ak pinjem gombal dlu ya,
buat ngelap idungx mas..

ane Flirting lagi
Pantesan aku bingung
gak bs membedakan antara wajan & pipi,
yo wis..kalo gitu..kmu yg cium aku aja.
jangan cium pipi.
ntar kmu keliru wajan.
Kmu cium bibir ku aja


dia tersinggung dgn ejek'an ane, tapi tetap aja Imaginative
We..mas ni jahat!
Msak pi2ku d bilang kyak wajan?
Jelas2 pi2ku nggemesin gni...
Eh mas, d sblah kt ada kluarga kcil maem jg,
wih.. Anakx lucu..
'Cini adek..'tuh.. Mas..
Cium mas dlu gih..
Mm.. Lucux.. Pinter ya..
Udah puas mas?

ane coba SSI
Eh..adik kecil nya imut2
meskipun ibunya amit2
kita bikin adik yuk..
anak qta yg cowok pasti cakep kayak bapak nya ;-)
anak qta yg cewek cantik kayak siapa ?


Ane tunggu ternyata dia gak balas sms, mungkin gara2 ane SSI ” kita bikin adik yuk..”. it’s ok... no problem, ane tau gak semua wanita bisa di Flirting. Meskipun ada yg bisa Flirting, belum tentu bisa SSI, setiap wanita punya respon yg berbeda2.

Posting Komentar

0 Komentar