Komunikasi dgn emosi [part 5] masih tentang FLIRTING



Sebelum kita bahas tentang Flirting, ada baiknya agan simak komentar wanita berikut ini :

Mo ikutan komen downg tentang flirtingan basi. Menurut gw mah yang paling ganggu adalah ’Udah makan belum?’ Dan kenapa intonasi pengucapannya pun sama oleh co-co di jagad Jakarta Raya ini? Gak kreatip ya? Huehehe.

Konsep dasarnya adalah kreatif memutar kata, & agan memposisikan diri seolah2 dia suka (butuh) sm agan. Flirting itu memang gampang2 susah. Ngomongnya atau nulisnya gampang, tapi membuat yang mendengar atau membaca itu merasa ”tertusuk” di tempat yg pas… itu yg sulit. 

Mungkin agan termasuk pria yg suka bertanya ”lagi apa? Udah makan?” atau pertanyaan standar lainnya. FYI, wanita sdh terbiasa dgn pertanyaan itu & pasti membalas dgn jawaban singkat. Makanya agan harus kreatif memutar kata biar dia antusias menjawabnya.

Ini ada lagi sms yg belum terhapus dr memory, bisa jadi contoh pembelajaran. Ane kirim sms yg panjang biar gak muat di layar hp nya, biar dia klik kebawah terus.

Kalo bukan krn mata mu yg indah,
bibir mu yg mungil
& sifat mu yg manja,
aku sdh usir kmu pergi...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
dasar kucing nakal...
kmu curi ayam goreng ku


Hahahaha

Eh... Aku gak ngomong'in kmu, 
aku ngomong'in kucing,
emang... Kmu mau jadi kucing ku ?


Ogah.. Manusia kok d samain sm kucing
Aku akui...
Kmu punya mata yg lebih indah dr kucing,
tapi... Kalo aku jd Jery,
kmu boleh jdi Tom,
kaya’ Tom & Jery


T0m jery mah gak pernah akur kali :-S

Ya... tpi Jery selalu beruntung & menang,
Kalo gitu... qta harus akur donk...
Kaya’ Luna & Ariel


Jiah apa apaan ini,
kok artis wannabe


Kmu kan... selebritis,
banyak fans di FB,
eh... kaya’nya kita lebih mirip Rafli & Yuni,
coz... Ane jauh lebih muda,
iya...kan... tante Yuni ;-)


Jiahahahaha.. Bisa aja...

Tanpa disadari, ternyata Flirting membuat emosi wanita naik turun kaya’ roller-coaster. Seneng ke-GR-an krn dipuji, kesel gara2 diejek, tertawa krn lucu, tertantang utk membalas ejekan, gregetan gara2 pria memberi jawaban yg unpredictable.

Posting Komentar

0 Komentar